Motornya Hilang saat Potong Rambut, Korban Bikin Sayembara Hadiah Rp5 Juta bagi yang Menemukan

Motornya Hilang saat Potong Rambut, Korban Bikin Sayembara Hadiah Rp5 Juta bagi yang Menemukan

CIREBON - Pemuda asal Blok 3, RT 01 RW 03, Desa Wiyong, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, ini mengadakan sayembara. Bagi siapa saja yang menemukan dan menyerahkan sepeda motor Honda Scoopy nopol E 4677 JT akan diberi hadiah uang cash sebesar Rp5 juta.

Sepeda motor milik Dida Maulana (20) itu hilang dicuri Kamis (1/10). Pengumuman sayembara ditulis Dida Maulana di berbagai grup media sosial Facebook.

\"Iya bener. Kalau ketemu, yang menemukan akan dikasih imbalan Rp5 juta cash,\" katanya.

Baca juga:

Modus Uang Pelicin, Kontraktor Tipu Kontraktor hingga Ratusan Juta

Hotel Langensari Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Sempat Diprotes Warga

Tersangka Pesta Kolam Renang, Ternyata Ketua Tim Relawan Mantu Jokowi

Dida menceritakan, sepeda motornya hilang saat memotong rambut di salah satu salon yang ada di Jalan Ki Bagus Rangin, Desa/Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika potong rambut, Dida meninggalkan kunci kontak masih menggantung di sepeda motornya.

\"Saya kan mau potong rambut. Perasaan saya, motor udah distang (dikunci, red) dan udah dibawa kuncinya. Gak tahunya, musibah atau apa, ternyata masih nyantol. Saya masuk potong rambut, pas keluar motor udah tidak ada,\" ujarnya kepada Radar Cirebon, Jumat (2/10).

Di lokasi kejadian, Dadan juga menceritakan awal mula korban meninggalkan kunci kontaknya, yang masih nyantol. Ketika hendak potong rambut, korban menaruh rokok ke dalam jok motornya.

Sementara lokasi motor yang terparkir tidak jauh dari tempat duduk korban saat potong, sekitar 4 meter. Sehingga, korban lalai meninggalkan kunci motor yang masih menempel di motornya.

Nah, pada waktu yang sama, ada dua pria datang hendak potong rambut. Dadan mencurigai dua orang tersebut.

Pasalnya, satu orang antre duduk di dalam, satunya lagi duduk di luar, tepatnya di depan pintu untuk memantau lokasi. Padahal, di tempat duduk di luar terkena sinar matahari yang menyengat.

\"Padahal, waktu itu, di luar panas. Tempat duduk di dalam juga masih ada. Tapi, duduk di depan pintu, seperti lagi memantau. Kemudian manggil temannya, dan pergi meninggalkan salon. Kayaknya, mereka mau potong, cuman lihat kunci nyantol jadi mencuri motor,\" kata Dadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: